Thursday 22 October 2015

Cara Memeliara Kecantikan 10 Tips

Cara Merawat Kecantikan 10 Tips, Jika Anda memiliki jerawat atau masalah kulit , itu tidak berarti bahwa Anda tidak dapat melihat yang terbaik Anda. Berikut adalah beberapa tips tentang cara untuk melakukan itu.

1. Cara membersihkan kulit Anda
Kebanyakan dokter menyarankan bahwa orang dengan jerawat lembut mencuci kulit dengan pembersih ringan, sekali di pagi hari dan sekali di malam hari dan setelah berat latihan .

Beberapa orang dengan jerawat mungkin mencoba untuk menghentikan wabah dan produksi minyak oleh penggosokan kulit mereka dan menggunakan sabun deterjen yang kuat dan bantalan gosok kasar. Namun, tidak akan meningkatkan penggosokan jerawat, bahkan, dapat membuat masalah lebih buruk. Tanyakan kepada dokter Anda untuk nasihat pada jenis pembersih terbaik untuk digunakan.

Cuci wajah Anda dari bawah rahang ke garis rambut. Bilas kulit Anda secara menyeluruh setelah itu cuci. Astringents tidak dianjurkan kecuali kulit sangat berminyak , dan kemudian mereka harus digunakan hanya pada titik-titik berminyak.

2. Jangan malu melembabkan
berminyak, kulit bernoda masih perlu hidrasi. Pilih air berbasis produk, daripada produk yang mengandung minyak atau minyak bumi dan memeriksa bahwa mereka nonacnegenic dan noncomedogenic.

3. Menjaga rambut Anda bersih
Penting untuk mencuci rambut secara teratur. Hindari produk rambut berminyak, seperti anti-keriting produk, karena mereka akhirnya dapat tersebar di dahi, menyebabkan komedo .

Ingatlah untuk menutupi wajah Anda ketika menerapkan hairsprays dan gel.

4. Pilih hak make-up
Jika Anda sedang dirawat untuk jerawat Anda perlu mengubah beberapa make-up yang Anda gunakan. Semua make-up, seperti yayasan, blush, eye shadow, dan pelembab, harus bebas minyak. Sebaliknya pergi untuk serbuk tabur dan eye shadow. Pilih produk yang diberi label sebagai "noncomedogenic" (tidak mempromosikan pembentukan pori-pori tertutup) atau "non-acnegenesis" (tidak harus menyebabkan jerawat).

Jika Anda menggunakan obat jerawat, Anda mungkin merasa sulit untuk menerapkan yayasan merata selama beberapa minggu pertama pengobatan karena mungkin kulit merah atau bersisik, terutama dengan penggunaan tretinoin topikal atau benzoyl peroxide.

Hapus make-up setiap malam dengan sabun dan air .

5. Baik menutup-nutupi
Sebuah lotion daging berwarna jerawat yang mengandung benzoil peroksida, asam salisilat atau belerang dengan aman dapat menyembunyikan noda. Bubuk longgar dicampur dengan minyak-produk gratis juga baik untuk menutup-nutupi.

Teknik penyamaran dapat digunakan secara efektif dengan menerapkan kosmetik menyamar hijau atas lesi jerawat merah untuk meningkatkan pencampuran warna.

6. Hati-hati dari krim mata
Eye krim biasanya lebih tebal dan berminyak dibanding pelembab wajah. Krim mata yang berat dan berminyak eye make-up remover dapat menyebabkan milia, kista putih kecil di bawah mata. Krim mata juga dapat mempengaruhi daerah sekitarnya, menyebabkan jerawat pada, kuil pipi dan dahi.

7. Suntanning
Banyak obat-obatan yang digunakan untuk mengobati jerawat dapat membuat Anda lebih rentan terhadap sengatan matahari. Anda mungkin tergoda untuk tan, karena terbakar sinar matahari dapat membuat blemishes kurang terlihat dan membuat kulit Anda terasa kering. Namun, manfaat ini hanya sementara, dan ada risiko yang diketahui dari paparan sinar matahari yang berlebihan, seperti lebih cepat penuaan kulit dan risiko mengembangkan kanker kulit.

Membantu mencegah kanker kulit dengan menggunakan tabir surya (SPF 15 atau lebih tinggi) luar, mengenakan pakaian pelindung luar dan menghindari overexposure ke matahari dan buatan penyamakan.

8. Bercukur dengan hati-hati
Pria yang mencukur dan yang memiliki jerawat dapat menguji kedua listrik dan keselamatan pisau cukur untuk melihat yang lebih nyaman. Jika Anda menggunakan pisau cukur silet, Anda harus menggunakan pisau tajam dan melunakkan jenggot Anda dengan sabun dan air sebelum mengoleskan krim cukur. Noda nicking dapat dihindari dengan mencukur ringan dan hanya bila diperlukan.

9. Hindari pakaian ketat
tali bra ketat, ikat kepala, kerah dan pakaian lain yang memberikan tekanan pada kulit dapat menyebabkan jerawat dan komedo di daerah-daerah kulit. Sebaliknya pakailah pakaian yang keren.

10. Bagaimana dengan wangi?
Fragrance dapat menyebabkan alergi dan iritasi reaksi pada wajah. Penyebab utama adalah wewangian di ambrette, bergamot, sinamat dan keluarga musk. Stick dengan produk yang berlabel "bebas pewangi" atau "hypo-allergenic." Jika Anda tidak yakin tentang isi produk, melakukan tes patch kulit. Jika tidak ada iritasi setelah tiga hari aplikasi berulang, Anda dapat melanjutkan penggunaan pada wilayah yang lebih luas. (Health24, diperbarui April 2011)

Baca selengkapnya:

No comments:

Post a Comment