Wednesday 21 October 2015

Cara perawatan untuk kulit Anda

Cara perawatan untuk kulit Anda, Kulit yang bersih lembut
Kebanyakan dokter menyarankan bahwa orang dengan jerawat lembut mencuci kulit dengan pembersih ringan, sekali di pagi hari dan sekali di malam hari dan setelah latihan berat. Beberapa orang dengan jerawat mungkin mencoba untuk menghentikan wabah dan produksi minyak oleh penggosokan kulit mereka dan menggunakan sabun deterjen yang kuat dan bantalan gosok kasar. Namun, tidak akan meningkatkan penggosokan jerawat, bahkan, dapat membuat masalah lebih buruk.

Pasien harus bertanya kepada dokter atau profesional lain kesehatan untuk saran pada jenis terbaik pembersih untuk digunakan. Pasien harus mencuci muka mereka dari bawah rahang ke garis rambut. Adalah penting bahwa pasien dengan teliti membilas kulit mereka setelah itu cuci.

Astringents tidak dianjurkan kecuali kulit sangat berminyak, dan kemudian mereka harus digunakan hanya pada titik-titik berminyak.

Dokter juga menyarankan bahwa pasien secara teratur sampo rambut mereka. Mereka yang memiliki rambut berminyak mungkin ingin shampoo setiap hari.

Hindari penanganan sering kulit
Orang yang memencet , mencubit, atau pilih mereka blemishes risiko mengembangkan bekas luka atau bercak gelap. Orang harus menghindari gesekan dan menyentuh lesi kulit mereka.

Bercukur dengan hati-hati
Pria yang mencukur dan yang memiliki jerawat dapat menguji kedua listrik dan keselamatan pisau cukur untuk melihat yang lebih nyaman. Pria yang menggunakan pisau cukur keselamatan harus menggunakan pisau tajam dan melunakkan jenggot mereka secara menyeluruh dengan sabun dan air sebelum mengoleskan krim cukur. Noda nicking dapat dihindari dengan mencukur ringan dan hanya bila diperlukan.

Hindari sengatan matahari atau berjemur
Banyak obat-obatan yang digunakan untuk mengobati jerawat dapat membuat orang lebih rentan terhadap sinar matahari. Sebuah sinar matahari yang memerah kulit atau berjemur yang menggelapkan kulit bisa membuat noda kurang terlihat dan membuat kulit terasa kering. Namun, manfaat ini hanya sementara, dan ada risiko yang diketahui dari paparan sinar matahari yang berlebihan, seperti penuaan kulit lebih cepat dan risiko pengembangan kanker kulit.

Pilih kosmetik hati-hati
Orang yang sedang dirawat untuk jerawat sering perlu mengubah beberapa kosmetik yang mereka gunakan. Semua kosmetik, seperti yayasan, blush, eye shadow, dan pelembab, harus bebas minyak. Pasien mungkin merasa sulit untuk menerapkan yayasan merata selama beberapa minggu pertama pengobatan karena mungkin kulit merah atau bersisik, terutama dengan penggunaan tretinoin topikal atau benzoyl peroxide.

Produk rambut berminyak akhirnya dapat tersebar di dahi, menyebabkan komedo tertutup. Produk yang diberi label sebagai noncomedogenic (tidak mempromosikan pembentukan pori-pori tertutup) harus digunakan, dalam beberapa orang, namun, bahkan produk ini dapat menyebabkan jerawat.

No comments:

Post a Comment